Kamis, 20 Agustus 2009

Unlock Nexian nx920

Sekitar 2 tahun lalu saya coba-coba beli Hp nexian yang bundling sama StarOne nya Indosat. Tapi baru 1,5 tahun battre sudah ngedrop, akhirnya saya ganti. Iseng-iseng saya surfing di internet mengenai unlock Hp bundling akhirnya ketemu juga cara Unlock nx920.

Dari beberapa komentar banyak sekali yang masih ragu dan belum mengerti langkah-langkah yang harus dikerjakannya, untuk itu berdasarkan pengalam pribadi saya tuliskan disini.

Hp nx920 bundling bisa diganti kartunya dengan berbagai jenis yang jelas harus kartu CDMA. saya pernah coba ganti kartu Star One dengan kartu Flexi, Fren Duo, Esia dan yang lainnya.

Langkah-langkah yang musti dikerjain :

1. Matikan posel
2. Ganti kartu StarOne Indosat dengan kartu CDMA yang lain
3. Nyalakan ponsel (tunggu beberapa saat)
4. Ponsel minta UIM
5. Pijit angka 0000000123456789 (tanpa spasi)
6. pijit OK
7. Diamkan ponsel tunggu sekitar 3 menit (meskipun lampu layar mati biarkan saja)

Jika waktu sudah cukup (kurang lebih 3 menit) periksalah ponsel anda.

Ponsel ini bisa juga dipake internetan, Drivernya bisa download disini


Selamat mencoba.

2 komentar:

RIFAL1275 mengatakan...

semoga bermanfaat

Anonim mengatakan...

sama gak ya caranya ama NX-910...???